Rabu, 04 Juli 2012

Awal terbentuknya DAIJakarta

                  14 Juli 2011 ......
Itu merupakan hari pertama archie a.k.a @DavidArchie tiba di Indonesia untuk menjadi guest star di acara Pond's Teens Concert 2011 #PTC2011. Archie tiba di Indonesia tanggal 14 Juli 2011 sekitar pukul 14.00 WIB di Bandara Soekarno Hatta. 

 sumber foto dari sini

ini DAI dan para Arch Angels & Archies yang pada bisa ke Bandara sumber foto disini



Waktu Archie keluar dari Bandara Soetta. Para Arch Angels and Archies nyanyi lagu something bout love dan itu bikin bandara rame seketika. Siffa Anissa FR (admin DAIJakarta) sampai masuk majalah Kawanku yang edisi 104
Dan karena gue gak bisa ke Bandara -_- 
Yasudah deh hanya bisa dapet live report dari @95_sneakers via telpon dan terdengar ke histerisan di Bandara yang abis ketemu Archie juga dapet TTD nya huaaaa makin kenceng dah @nukendahsl nangis kejer.!!
Karena tweet dari si Jessica Iskandar @Jess_iskandar makannya gue cari info dan mention ke kak Jessicca. Tapi apa daya mentions kita gak di reply .!! *Iyelah siapa anda dimata Jesicca iskandar..?? haha Monkey Winks Yoyo  
                        Ninuk kontak dan share tentang info bahwa david akan diwawancarai di Dahsyat besok. Sesuai keputusan, modal nekat dan uang pas-pas an. Akhirnya @95_sneakers dan @nukendahsl tanggal 15 Juli 2011 pukul 06.00 AM berangkat ke studio Dahsyat RCTI. Ternyata waktu tiba disana ada para Arch Angels and Archies yang lain. Sekitar 11 orang yang dateng ke Dahsyat. 
Oke acara akan dimulai. Yel-yel dinyanyikan "La..la..la..ye..ye..yee.." Artis yang jadi bintang tamunya waktu itu ada Vierra, Butterfly, Armada dll dah kita mah fokusnya sama Archie.!! Hilda nanya sama ka Olga. 
Hilda : "Kak ada ini gak..?? (nunjukkin wajah tampan David Archuleta)"
Olga: "apa..?? buat butterfly..?? (meminta buku poster yang tadi ditunjukkin)" ampun dah -_- orang nanya ada archie apa gak .!! Terus Jessica Iskandar ngeh dan bilang ke kita. 
Jessica Iskandar: "oh david, davidnya gak ada disini tadi udah diwawancara di tempat lain sama aku (sambil senyum)" Jleb deh dengernya.! Karena kita gak bisa alay dan heboh juga gerak gerak seperti si Bella haha. Alhasil kita para arch angels and archies yang menunggu archie di usir dari studio.  Sumpah itu pedes sekali omelan tante -tante koordinator para alayers -_- Gak lagi-lagi deh main ke dahsyat kalo bukan demi Archie.!




                 AA yang lain pada memutuskan untuk pulang. Tapi Siffa, ninuk, irwan, hilda, ummu, dan gilang berencana untuk ke Lapangan D Senayan buat survey lokasi. Setiap detik di dalam Bus way dan di perjalanan kita pada online fb, twitter dan mantengin timeline @DavidArchie Berharap dia share tweet. Dan kita bisa ketemu dia (Meet and greet ) secara ilegal hehe. Mulai dari masuk hotel Sultan lewat pintu karyawan (di suruh sama pak satpamnya) waktu udah nunggu di ballroom apa hallroom sih namanya gue lupa -_- baru juga ninuk sama hilda memanjakan mata dengan berbagai lukisan yang dipajang. Eh Ka Irwan nanya-nanya sama satpamnya nanti david interviewnya dimana. Waktu dia minta mana surat undangannya. Karena kita gak punya dan kita bilang kan kita fans nya pak jadi kayak jumpa fans gitu.! Alhasil kita diusir secara halus haha dari ballroom ke depan vallet buat nunggu Archie ber jam-jam Monkey Winks Tapi itu semua ternyata gak sia-sia mobil big bird (travel) yang dipake Archie tiba di vallet hotel sultan yang dikawal polisi dengan motor gede nya.  
ini mobil yand dipakai archie dan papa Jeff pengambil foto (kamerawan) admin Irwan



Huaaaa .. kita semua histeris dan bilang juga lambaikan tangan "David..!!" David tersenyum dan melangkah bingung mau masuk ke hallroom atau ....
Akhirnya david nyamperin kita dan kasih kita TTD juga sapaan "Hello guys, How are you..??" seru david. Gue "i'm fine what about you..??" David tersenyum dan bilang "oh ya..sure" Huaaa senyumnya bikin kita Melting. Di Peluk Archie, bisa sentuh dia secara dekat, cium wangi tubuhnya tanpa ada security yang memarahi dan tanpa pengawalan ketat. Maklum kita nunggu archie ber jam-jam di depan vallet  itu hanya kami ber enam dan gak rusuh. Malah securitynya dan pengawal pengamanan Archie bilang gini "Oke satu-satu ya. semuanya pasti kebagian asal jangan pada rusuh ya." 



itu foto yang didapet kak Irwan. Dia bukannya sibuk minta tanda tangan Archie seperti kita eh malah asik fotoin Archie dengan camera digitalnya hehe.
Selesai sudah bertemu Archie di Vallet hotel Sultan, karena dia juga mau makan siang dan persiapan buat interview juga conferensi pers. Terakhir Archie bilang ke kita " Ok see you tomorrow guys".

ini dia kita yang abis pada dapet TTD archie mulai di poster, kaset Tosod, baju bahkan sampe ijazah kelulusan D1 nya kak gilang.

                    Udah gitu kita samperin mobil yang membawa Archie dan papa Jeff di lahan parkir terbuka. Kita ngobrol sama dua supir yang baik itu tapi lupa namanya pak siapa -_- maklum saking senengnya gak nyangka bisa ketemu sang idola huaaaa...
Siffa:" pak, bapak tau gak sih pak. Bapak bawa siapa di mobil tadi,..??"
Supir 1 : " Wah saya gak tau de.!"
kita: " Ya ampun pak itu tuh artis luar negeri namanya David Archuleta.."
Supir 2 : "Yah kita mah gak kenal de.! saya taunya artis dangdut Indonesia. lagian kita juga hanya menjalankan tugas untuk mengantar dia (David Archuleta) kemana-mana selama dia di Indonesia hehe.."
Kita: " Ya ampun pak salamin ya pak buat David. Oh iya pak kita boleh masuk gak kedalam mobil..?? ( pasang tampang melas)"
Supir 2 : " (sedikit ragu) Oh ya udah silahkan. Tapi jangan bawa macem-macem ya .!"
Kita: " makasih bapak (pasang muka senang) pak David duduk dimana tadi pak..??"
Supir 1 : " itu tuh ditengah situ di yang bangku ke dua"
Kita: " (langsung berebutan mau dudukin tempat duduk si David -_- )

haha muka kumel tetep aja ye eksis hehe 


Terus kita membuat surat untuk David Archuleta yang ditulis oleh Siffa menggunakan pulpen dan note kak Irwan. pas detik itu juga. Lupa gak kita foto karena mesti irit batteray camdignya..
Kita: " Pak ini tolong nanti titipin ke David ya.! nanti bapak bilangnya This is from your fans.."
Supir 1 : " Oh oke de, nanti saya bilang this is from your fans.!"
Kita: "makasih ya pak, oh iya abis ini david sama papa jeff mau kemana lagi pak.?? (sambil minta nomor hp supirnya buat info tentang david)"
Supir 2 : "Paling abis ini makanterus ke Lapangan yang buat konser. Abis selesai cek sound david ke pertemuan undangan makan malam"
Kita: " makasih ya pak infonya. Jangan lupa pak sampein itu suratnya ke David hehe.."
Atas info dari bapak supir yang baik tadi (lupa namanya siapa) kita langsung on the way jalan kaki ke Lapangan D Senayan. Pas kita sampai di tempat lokasi ternyata ada timnas U-23 sedang latihan untuk persiapan AFF dah kalo gak salah.! Ada si Irfan Bachdim, Firman Utina, dll yang lagi latihan di Lapangan C Senayan samping lapangan D tempat Pond's Teens Concert 2011. 
                 Waktu kita mendekati panggung hanya ada archuband yang sedang cek sound. Mereka memaikan potongan lirik lagu yakni diantaranya stomping the roses, a little too not over you dll. Lalu kita teriak Steven..... Steven... karena kita gak hapal semua nama Archuband -_- dan kita teriak lagi "Please play you can.. You can..." eh si siapa itu namanya yang bermain di keyboard. dia mendengar dan teriak "what..??"
kita: " Play you can..You can..""
dia malah kasih jempol tanda terimaksih dan bilang OK.! dikira dia kita kasih support kamu bisa... -_- padahal kita minta lagu you can di mainkan haha yasudahlah.
Ini dia foto archu band yang sedang sound cek tanpa david



yang pake baju kuning si Steven J. Rob lagi main drum 

Dan ini dia keseruan kita di Lapangan D Senayan with Irwan, Hilda, Siffa, Ninuk, Ummu, Gilang..










Sekitar jam 5 sore lebih. Travel Archie tiba di Lapangan D Senayan. Yang nyamperin Archie ke back Stage yakni ka Ummu dan kak Irwan. Dan Ka ummu dapet lagi TTD David di tasnya.! Terus david juga lagi baca note yang kita kasih tadi lewat pak supir. Ya ampun ternyata bener-bener baik itu pak supirnya.! bener disampein note yang kita kasih buat David huaaaa. Nah selang tiga puluh menit ada rombongan Arch angels and Archies juga loh. Pas kita kenalan dan tanya-tanya share all about DAVID ARCHULETA ternayata itu para Admin DAI Bandung (@DAIBandung) Lalu mereka kasih saran sama kita. Kenapa gak buat DAIJakarta aja.! Lagian kan belum ada dan supaya lebih terkordinisir. Lalu kita foto bareng sama para ADMIN @DAIBandung ini dia keseruannya...



Pukul 19.00 WIB setelah Archie bernyanyi membawakan 1 lagu. Kita (Irwan, Hilda, Ninuk, Ummu dan Gilang) pulang dan meninggalkan Lapangan D Senayan. Karena Archie sebelumnya meminta sama papa Jeff supaya area sekitar panggung dinetralisir. Karena Archie gak mau ada yang tau pas dia cek sound dan supaya memberikan kejutan untuk Arch Angels Indonesia buat perform tanggal 16 Juli 2011. Lagian juga udah malam makannya kita pulang. Siffa dan kak Sarah (arch angels) belum pulang. Malah Siffa ngobrol-ngobrol sama Papa Jeff sampai jam 21.00 WIB sampai David selesai cek sound. Siffa sama kak Sarah ternyata di kasih undangan SPESIAL untuk meet and greet sama DAVID ARCHULETA tanggal 16 juli 2011 di PTC2011 dari papa Jeff huaaa ....
Ini dia Rekamannya bisa dilihat di youtube juga kok.
Rekaman pas siffa yang pake kerudung Hijauterus di foto sama media luar negeri pas david jabat tangan sama dia hahaha senang sekaligus envy sih liatnya hehe pokoknya di youtube penuh dengan siffa deh pas nyambut Archie dibandara.




Postingan ini bukan untuk membuat para Arch Angels and Archies envy ato bahkan sampe nangis bacanya.! ini lah sedikit share mengenai sepenggal kisah terbentuknya @DAIJakarta 
Dan Semoga tahun 2014 #DA2014 kita semua para Arch angels and Archies di Seluruh Indonesia bisa ketemu David lagi ya. AMINNN 


Demikianlah laporan dari saya.!
Ninuk endah s.l melaporkan Monkey Winks


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo berkomentar..!
bagi kalian yang belum punya akun blog juga bisa kok berpartisipasi menyumbangkan aspirasi komentarnya :)
caranya:
isi kolom komentar dengan aspirasi/komentar anda, lalu klik beri komentar sebagai pilih name/URL lalu isikan nama sesuai nama anda dan url bisa menggunakan alamat akun twitter atau facebook atau akun lainnya :)
contoh
name: daijakarta
URL:www.twitter.com/daijakarta
selamat berpartisipasi :D